Sosbud

Salurkan BLT Masyarakat, Kacab Kantor Pos Pekanbaru Tekan Pihaknya Terapkan Protokol Kesehatan 

Suasana penyaluran BLT di Kantor Pos Cabang Kota Pekanbaru, Selasa, 3, Agustus, 2021

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Aswin Marzuki, Kepala Kantor Pos Cabang Pekanbaru menyebutkan pihaknya sudah bekerja maksimal melaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan pemerintah untuk masyarakat selama masa pandemi COVID-19 ini. Dimana saat ini BLT tersebut disalurkan di Kantor Pos Pekanbaru pada Selasa (2/8/2021) lalu.

Agar informasi yang didapatkan masyarakat tidak simpang siur ia mengatakan Kantor Pos Cabang Pekanbaru sudah mengatur jadwalnya."Untuk jadwal itu pun sudah kita atur," kata Aswin kepada Gagasan melalui pesan singkat dalam gawainya, Selasa, 3 Agustus, 2021, di Pekanbaru.

Kemudian terang Aswin, agar tidak terjadi kerumunan yang akan menyebabkan penularan virus COVID-19, pihaknya sudah memasang atribut seperti spanduk himbauan agar masyarakat penerima untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Sudah kita buat spanduk kawasan mematuhi Protokol Kesehatan, menghimbau masyarakat untuk mematuhi jadwal dan tidak tergesa-gesa," jelasnya.

Selain itu juga jadwalnya telah diatur bagi masyarakat yang ingin mengambil haknya melalui kantor pos.

"Jadwal dan waktu pembayaran atau penyerahan masih panjang, namun KPM mungkin khawatir haknya hilang," terang Aswin.

Ia berharap masyarakat mengerti dengan himbauan yang telah diberikan, karena menurutnya ini merupakan misi dari Kantor Pos Pekanbaru untuk mempermudah masyarakat.

"Ini misi kita, sosial dan ingin masyarakat menikmati bansos akibat dampak positif Covid-19," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar